Jambi, Indonesiamenyala.com – Konferensi Cabang ke-III Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Jambi dilaksanakan Minggu, 31 Agustus 2024 bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi.

Kegiatan yang bertemakan “Merangkul Perbedaan, Menciptakan Persatuan demi Mewujudkan Hukum yang Berkeadilan, PERMAHI Mendunia Untuk Indonesia”

Konfercab DPC Permahi Jambi ke-III di Buka Langsung Oleh Ketua DPN Permahi melalui Dir. Eksekutif LKBH DPN Permahi Hasbi Ashshiddiqi, S.H. yang di dampingi oleh Ketua DPC Permahi Jambi Periode 2022-2024 Sandyka Buana, S.H..

Konferensi kali ini berlangsung mulai dari Pembukaan Sidang, Pemilihan Presidium Sidang, Pembacaan Tatib, LPJ Pengurus Sebelumnya,Kriteria Pencalonan sampai ke Penetapanan Ketua Terpilih 2024-2026.


Untuk di ketahui Roland Pramudiansyah terpilih setelah melewati mekanisme Forum Voting.

Baca juga:  Simpatisan Budi Bakar Baju Golkar, Karena Rekom Partai Ke Kandidat Lain.

Ia Menawarkan PERMAHI PRIORITY dalam Konferensi Cabang ke-III DPC Permahi Jambi.

Roland Pramudiansyah selaku Ketua DPC Permahi Jambi 2024-2026 yang baru saja terpilih menawarkan Konsepnya yaitu :

Visi : Terwujudnya DPC Permahi Jambi yang Inklusif, Progresif, Modern dan Sustainable demi Pembangunan Hukum Nasional.

Misi :

1. Terciptanya DPC Permahi Jambi yang Inklusif antar Instansi Penegak Hukum, Organisasi Kepemudaan dan Praktisi Hukum
2. Meningkatkan Kapabilitas Unggul Anggota Permahi Jambi melalui Pendidikan dan Pelatihan Hukum yang berkelanjutan
3. Meningkatkan Kesadaran/Responsif kader DPC Permahi Jambi untuk mengawal terhadap perkembangan isu-isu kerakyatan dengan mengoptimalkan Lembaga-lembaga khusus Permahi Jambi
4. Mengaktualisasikan keterampilan menulis/riset ilmiah yuridis normatif dan empiris dan ruang-ruang diskusi disetiap Dinamika Pembangunan Hukum Nasional

Baca juga:  Sukses, IMMJ Gelar Turnamen Bola Voli Bertajuk Piala Ketua Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi.

Ia mengucapkan terima kasih atas semua support dan dukungan, pertarungan berakhir sampai disini, ini kemenangan kita semua. Harapannya, mari kita bersama sama mengumpulkan yang tercecer, sapa yang terlupa, jemput yang tertinggal dan bawa yang setia untuk Permahi Jambi yang lebih baik per hari ini. tutup Roland.