Kota Jambi, Indonesiamenyala.com – Menyonsong Pilkada serentak khususnya Pilwako Jambi, Salah satu pasangan kandidat bakal calon yang akrab dengan Slogan BUMI (Budi Miftahuttoriq). mendapatkan suport dari milenial dan massa yang mengakar disetiap kalangan, namun dengan demikian support yang bermunculan tidak menjadikan Budi dan Ustadz Toriq merasa diatas Angin.

Meski dukungan terus mengalir, Budi dan Ustadz Toriq tetap melakukan penguatan dan silaturrahmi di setiap basis secara menyeluruh guna menjaga dan merawat  massa yang ada sebelum menggelar deklarasi yang dinantikan Masyarakat Kota Jambi.

Sesuai Sholat Jum”at (19/07/24) para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama berkumpul di Pondok Pesantren Daruttauhid Kumpeh, Muaro Jambi.

Baca juga:  Beri Pembekalan Pada ASN, Dr. Moh Arqon; ASN Harus Miliki Inovasi

Di pertemuan terbuka tersebut BUMI (Budi Miftahuttoriq) banyak mendapatkan masukan, arahan serta Do’a dari Tokoh-Tokoh dan Masyarakat yang hadir pada saat itu.

Dengan adanya pertemuan tersebut menjadi bukti bahwa BUMI (Budi Miftahuttoriq) dekat Tokoh Masyarakat dan Ulama serta memiliki kepribadian yang terbuka terhadap aspirasi dan saran dari semua kalangan.

Sebelum deklarasi MEMBUMI (Membersamai Budi Miftahuttoriq), Pasangan Calon Kadidat tersebut juga kerab melakukan silaturrahmi ke berbagai kalangan dan Komunitas yang ada di Kota Jambi dari Komunitas Milenial, Organisai Kemahasiswaan, Ulama dan tokoh Masyarakat serta semua aspek dari berbagai kalangan.

Seorang akademisi muda, Deny Saputra, S.TP mengatakan bahwa pasangan Budi dan Ustadz Toriq adalah gebrakan baru untuk Kota Jambi.

Baca juga:  Sebanyak 445 Jamaah Haji Telah Tiba Di Jambi, Dan Masih Ada Kloter Yang Menyusul

“Hal ini merupakan sesuatu yang saya  nantikan bagi saya selaku masyarakat biasa dan mahasiswa sebagai salah satu kalangan akademisi yang ada di Kota Jambi, dengan adanya MEMBUMI (Membersamai Budi Miftahuttoriq) saya rasa memberikan suatu gebrakan baru dengan peran ustadz Toriq sebagai Ulama muda dan Akademisi yang mampu menjadi stakeholder untuk isu sosial yang terjadi pada kalangan milenial terkhusus di Kota Jambi sa’at ini”

Lanjutnya, Deny mengatakan bahwa antusias masyarakat Kota Jambi nampaknya BUMI (Budi Miftahuttoriq) adalah pasangan yang sangat melengkapi dari semua aspek dan mendapatkan dongkrak dukungan dengan massa yang mengakar.